Sabtu, 16 Oktober 2010

Muntah setelah minum susu segar bendera disney

Setelah disapih sampai sekarang usia anakku 3 th tidak mau minim susu saya sudah coba beli berbagai merk susu dari yang termurah sampai yang termahal hasilnya tetap nihil suatu hari saya coba memberinya susu segar bendera disney, anak saya tertarik karena ada gambar mikey mousenya dari itu sampai sekarang kira kira 5 bln saya berikan 2x sehari tapi akhir-akhir ini setiap malam setelah minum susu segar pasti dia muntah kenapa yah? apa yang salah ?apakah susu segar ga baik untuk anak usia 3.5 tahun?apa saya berhentiin aja ? sekarang kurang lebih 1 bulan ini saat dia tertidur saya beri dia susu bendera 456 alhamdulillah dia mau tapi hanya 100 ml,


http://ibudanbalita.com/diskusi/pertanyaan/1130/Muntah-setelah-minum-susu-segar-bendera-disney

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sharing With Me. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh