Sabtu, 16 Oktober 2010

Pengalaman Seru Setelah Memakai Shampo Herbal Essences

hy gadis ,,aku mau crita sdkit tentang penglaman aku dan rambut aku yg duluy susah diajak kompromi gara-gara sering nyatok rambut dan sering pke hairdryer krna aku selalu gk pede sama rambut aku yang susah diatur,aku pusing nyari solusi buat rambut aku yang susah diatur,,segala shampo udah aku coba tapi hasilnya NIHIL....
terus aku baca majalah gadis dan gak sengaja aku nemuin shampo yang bisa mengatasi rambut yang susah diatur nama shampo nya adalah herbal essences . aku langsung ajah nyoba shampo herbal essences dan ternyata herbal essences beda dari shampo yg lain , sekali pake ajah rambut aku langsung lembut , setelah keseringan pke herbal essences rambut aku jadi banyak perubahan , rambut aku jadi lembut, lurus , wangi , gampang diatur ,,dll deh .
sekarang aku jadi lebih pede sama rambut aku yg sekarang dan gak perlu cape-cape nyatok rambut lagi deh , cuma pke shampo herbal essences. makany aku mau ngucapin makasih yaa bwat shampo herbal yg telah merubah dan merawat rambut aku dan gak lupa jga aku mkasih sama gadis yg udah ngasih banyak info yg bermanfaat lewat majalah gadis yg top bgt deh .


http://www.gadis.co.id/profile/sherlybella/blog/pengalaman.seru.setelah.memakai.shampo.herbal.essences/3/3

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sharing With Me. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh