Jumat, 15 Oktober 2010

Promosi tingkatkan pengunjung Senayan City

JAKARTA:  Penyelenggaraan program promosi yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan Senayan City dapat meningkatkan jumlah pengunjung sebesar 10%-15% dibandingkan tidak ada kegiatan promosi, kata seorang eksekutifnya.

Kenaikan jumlah pengunjung itu,  kata Marketing  Director Senayan City Very Y. Setiady, eksekutif itu,  terjadi pada hari biasa.

"Sedangkan pada week end tidak terlalu berpengaruh, karena jumlah pengunjung kami sudah tinggi," katanya kemarin sore setelah  pembukaan acara tahunan Senayan City Fabulous Beauty Show case yang berlangsung sampai 17 Oktober di sini.

Pada hari biasa, katanya, jumlah pengunjungnya mencapai sekitar 70% dari jumlah pengunjung week end yang mencapai sekitar 80.000 orang.

Sementara karakter pengunjung pusat perbelanjaan itu beragam. Profil-profil pengunjungnya ditampilkan tadi sore yang antara lain event organizer, dokter, pengacara, fashion editor, ibu rumah tangga, penari, dan guru taman kanak-kanak.
Mereka didandani dengan menggunakan produk kosmetika yang ikut serta pada pameran tersebut.

Menurut Very, jumah penyewa untuk produk kecantikan mencapai sekitar 8% dari total dan di tambah dengan counter-counter yang terdapat dalam toko ritel.

Mulai tahun ini, katanya, pihaknya juga mulai mengikutsertakan brand lokal untuk ikut serta dalam pameran produk kecantikan itu. "Kita berupaya untuk mengangkan kosmetika brand lokal," katanya yang pameran itu diikuti beberapa brand kosmetika dalam negeri.

Sementara itu, dalam rangka menyambut ulang tahun Senayan City ke-4, pihaknya memberikan apresiasi kepada pengunjung yang berbelanjan minimum Rp500.000 per struk mendapatkan satu lembar undian yang berlangsung sampai 30 ,ovember. Sedangkan hadiahnya antara lain 1 mobil BMW 730Li, 4 mobil Mazda 2R M/T, 5 tv plasma dan lain-lain.



http://web.bisnis.com/sektor-riil/perdagangan/1id214745.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sharing With Me. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh