Sabtu, 16 Oktober 2010

Shape Center - Solusi Diet Sehat

Obesitas merupakan masalah saya sejak kecil, bahkan ketika berusia 10 tahun pernah dirawat di Rumah Sakit hanya untuk menurunkan berat badan. Kondisi ini terus berlanjut hingga menikah, akhirnya saya konsultasi ke dokter dan disarankan ke ahli gizi. Pola makan saya diatur dan ditakar, tapi tidak berlangsung lama, karena efeknya ke badan jadi lemas. Lalu, saya berobat ke sinshe, bukannya kurus, badan saya malah bertambah besar.

Saya pun mencoba obat-obat pelangsing yang dijual di pasaran, mulai dari obat-obatan Cina hingga produk-produk dari multilevel lain, hasilnya berat badan saya tetap tidak berubah. Saya merasa tidak ada gunanya lagi, menyusahkan istri dan keluarga. Tidak ada istri / suami yang dapat membahagiakan pasangannya apabila mengalami kegemukan. 

"Tetapi, demi membahagiakan keluarga, terutama istri, saya mencoba Produk Herbalife dan hasilnya luar biasa, dalam satu minggu berat badan saya turun 1,5Kg"

Akhirnya saya putuskan untuk terus mengkonsumsi Herbalife dengan Serius dan Disiplin.

Keluarga dan teman-teman sangat mendukung dan tertarik untuk bergabung di Herbalife, Karena mereka melihat sendiri keadaan saya dan ternyata dengan mengkonsumsi Herbalife, hasil yang didapat pun sangat luar biasa. Saya sangat bersyukur pada Tuhan karena kini berat badan saya sudah turun 40 Kg. Badan terasa lebih segar, ringan dan penuh semangat di usia saya yang memasuki 57 tahun. Herbalife telah merubah hidup saya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Terima kasih Herbalife !!

Sebelum: 129,5 Kg
Sesudah: 89,5 Kg

Turun 40 Kg


http://shapecenter.multiply.com/reviews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sharing With Me. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh