Sabtu, 16 Oktober 2010

Tinggal Telpon/Sms !!?..


Kami produseberas.com sebagai toko online beras di Jakarta yang siap melayani anda semua dalam suplai kebutuhan beras untuk bisnis ataupun keperluan konsumsi setiap hari.  Dengan dukungan internet kami akan terus tumbuh dan berkembang bersama anda.  Berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan dari kami ketika anda melakukan transaksi pembelian beras , diantaranya :
1. Mudah , Cepat dan Efisien
Kami melayani pembeli beras di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Proses transaksi mudah , tinggal sms / telpon kami , terus segera orderan anda akan kami proses apabila terjadi kecocokan harga dan jumlah permintaan bisa kami layani.
2. Kestabilan Harga di Pasaran
Harga yang kami berikan kepada Konsumen / pembeli sangat stabil , karena beras yang kami ambil langsung dari pabrik sendiri di subang.  Kami tidak melakukan trading di pasar beras ataupun  dengan tengkulak / pedagang beras , kami berusaha menjalankan bisnis sesuai konsep pemasaran langsung kepada konsumen.
3. Contoh Sample sebelum Transaksi
Setiap akan melakukan transaksi  jual beli , kami pastikan bahwa sample / contoh beras yang kami berikan adalah sesuai dengan produk beras yang kami produksi.
4. Garansi 100 %Kami pastikan produk kami murni , alami tanpa zat pewarna , tidak dioplos / dicampur dengan produk beras lain.
5. Dari Pabrik LangsungProduk beras kami diproduksi langsung dari pabrik kami sendiri , sehingga kami bisa fokus melayani setiap pembelian dari customer , memastikan bahwa proses bisnis berjalan baik untuk hubungan bisnis jangka panjang.
6. Layanan Order Jumlah Besar Kami memberikan prioritas yang lebih kepada konsumen langsung dimana mereka bisa berasal dari pembeli beras untuk keperluan bisnis / sebagai pasokan untuk kegiatan bisnisnya seperti : Hotel , Katering , Restoran / Kafe , Warung Makan  dll.
Kami juga melayani pembelian jumlah besar untuk kebutuhan beras di lingkungan perumahan ,  di Lingkungan Perusahaan yang membutuhkan pasokan beras untuk tunjangan staff / karyawan.  Sehingga order yang dijalankan berjalan untuk jangka panjang / system kontrak.


http://produsenberas.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sharing With Me. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh