Sabtu, 16 Oktober 2010

SAKIT KANKER USUS SEMBUH SETELAH MINUM OBAT HERBAL TASLY

” …….Dalam waktu satu hari konsumsi Tasly Ginseng RH2, pendarahan saya berhenti, dan waktu 5 hari BAB saya lancar, tidak sakit lagi…… ”
Keluhan :
Awal September 2008 yang lalu saya mengalami pendarahan terus menerus, saya periksa ke dokter dan dikatakan saya menderita Ambeien.
Karena pendarahan tidak kunjung henti, maka saya Opname di RS Kartini Jepara, dan hasil foto baru diketahui kalau saya menderita Kanker Usus, dan Dokter menyarankan saya untuk rujuk ke RS Elizabeth Semarang untuk menjalani Operasi.
Penggunaan Obat Tasly:
Karena saya tidak mau Operasi, maka saya cari obat Alternatif. Kebetulan suami saya seorang member PT. TASLY, maka saya dikasih produk TASLY yaitu : Danshen Plus, Ginseng RH2, Royal Jelly, dan Cordyceps.
Awalnya saya konsumsi Ginseng RH2 dengan dosis 2×3.
Hasil Setelah Penggunaan Obat Herbal Tasly:
Dalam waktu satu hari saya konsumsi Ginseng RH2, pendarahan saya berhenti, dan waktu 5 hari BAB saya lancar dan tidak sakit lagi. Mulai konsumsi botol ke 2 saya tambahkan dengan produk-produk lain seperti yang saya sebutkan di atas.
Dua bulan setelah konsumsi Produk TASLY, saya cek dan foto lagi. Luar biasa ternyata Kanker Usus saya Hilang dan sembuh.
Terima Kasih PT. TASLY. Memang Produk Herbalnya Luar biasa dan No. 1 saat ini (best of the best)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Sharing With Me. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh